Kamis, 06 Mei 2010

15 Hotel Paling Unik dan Aneh di Inggris Raya

1.Martello Tower
Kelihatannya seperti benteng. Ya, Martello memang aslinya merupakan benteng berbentuk menara. Dibangun untuk pertahanan Inggris terhdapa invasi Napoleon (Prancis). Lokasi di Aldeburgh, Suffolk

2.Old Railway Station “Orient Express”
Kereta mewah Orient Express begitu terkenal di seluruh dunia, bahkan menjadi inspirasi novelis Agatha Christie, dengan judul yang sama dengan nama kereta itu. Kereta mewah inilah kemudian direnovasi kembali dan menjadi hotel mewah. Location: Petworth, West Sussex Lokasi: Petworth, West Sussex


3. House in Cloud

Bentuknya unik, di bangun dengan ketinggian 70 feet.
Lokasi: Thorpeness, Suffolk.

4. Benteng Clonque

Bekas benteng pertahanan di pantai. Kini menjadi lokasi peristirahatan yang indah.
Lokasi: Alderney, Kepulauan Channel

5.Puri Cottage B & B dan rumah pohon
Terletak di lapangan Coates Puri, rumah pohon ini dikelilingi oleh hutan kuno.
Lokasi: Fittleworth, West Sussex


6. Appleton Water Tower
Bangunan masa ratu Victoria. Sebelumnya merupakan menara air. Pemandangan pedesaan yang mengesankan terlihat dari teras.
Location: Sandringham, Norfolk

7. Cove Park
Kontainer didesain sedemikian rupa menjadi hotel yang menarik.Posisinya lumayan terpencil menghadap semenanjung Loch Rosneath Long.
Lokasi: Cove, Argyll and Bute, Skotlandia

8. Gothic Temple
Dibangun di tengah taman-taman yang indah.
Lokasi: Stowe, Buckinghamshire

9. Cley Windmill
Bisa jadi inilah salah satu hotel paling tua yang masih eksis di Inggris. Bangunan ini dibangun abad ke 18, memiliki pemandangan indah ke tenggara Blakeney Point. Sejak tahun 1921 telah menjadi tempat peristirahatan.
Location: Cley-next-the-sea, Holt, Norfolk

10. La Corbiƃ ¨ re Radio Tower
Menara observasi ini dibangun pada masa Perang Dunia. Menara ini dibangun oleh tentara Jerman sebagai bagian dari Tembok pertahanan Atlantik Hitler.
Lokasi: Jersey, Channel Islands

11. The Pineapple
Menarik sekali memperhatikan bangunan hotel dengan kubah berbentuk buah nanas. Dulunya bangunan ini adalah rumah musim panas yang dibangun oleh Earl of Dunmore ke-4
Lokasi: Dunmore, Skotlandia Tengah

12. Hotel dengan Style Mesir
Warna-warni mesir mendominasi style rumah yang berubah menjadi hotel ini. Bangunan ini termasuk cukup tua, di bangun pada masa Napoleon tahun 1835. Location: Penzance, Cornwall Lokasi: Penzance, Cornwall.

13.Caban Casita

Pondok kayu syle Skandinavia dikombinasikan gaya kotemporer terletak di hutan. Persisnya di Cenarth Waterfalls, barat West Wales.


14.Lighthouse

Pemberian nama itu mungkin mengacu pada konsep bangunan itu yang memberi kesempatan masuknya cahaya sebanyak mungkin ke dalam. Dinding-dinding kaca membuat ruangan dalam terang benderang pada siang hari. Karena sebagian bangunan menghadap ke laut, maka baik siang maupun malam, pemandangannya sungguh indah.
Lokasi:, Conwy

15.Livingstone Safari Lodge

Menghadirkan suasana di padang afrika. Dari lokasi bisa langsung melihat jerapah, zebra yang berkeliaran di padang hijau.
Location: Lympne,

Sumber: www.djmick.co.uk/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar